oleh

Ini Daftar Bunga Terindah di Dunia

Bunga sejatinya adalah struktur reproduksi pada tumbuhan, tetapi tak semua tumbuhan bereproduksi dengan bunga. Namun, apa yang langsung terpikir dalam benak Anda ketika mendengar kata bunga? Mungkin Anda akan membayangkan sebuah taman dengan bunga mawar yang warna-warni. Ada banyak jenis bunga yang cantik di dunia ini. Bunga-bunga yang cantik ini sering sekali dipakai sebagai lambang kecantikan dan cinta. Di Indonesia, sebagian besar masyarakat sangat menyukai bunga mawar. Tahukan Anda nama bunga terindah di dunia? Apakah bunga mawar termasuk bunga yang paling indah? Temukan jawabannya dalam tulisan berikut ini.

Delapan Bunga Terindah di Dunia

Ada banyak jenis bunga di alam semesta ini. Bunga yang lebih identik dengan perempuan ini memiliki keindahannya sendiri baik dari segi bentuknya maupun warnanya. Berikut adalah delapan nama bunga terindah di dunia yang tak hanya indah, tetapi juga penuh makna.

Mawar (Rose)

Mawar menjadi bunga yang paling indah dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat di berbagai negara. Bunga dengan warna-warni yang beragam ini memiliki keindahan yang sempurna yang tercipta dari jalinan kelopak bunganya. Selain indah, bunga ini memiliki aroma yang harum dan kerap disimbolkan sebagai tanda kasih sayang dan cinta.

Blue Bells

Blue bells sebenarnya tidak termasuk dalam tanaman hias. Ia adalah tanaman hutan yang tumbuh dengan bunga yang sangat cantik. Pada saat musim semi datang, bunga ini akan membirukan hutan di Eropa. Fenomena ini sering disebut “Bluebell Forest”. Sayangnya, keindahan bunga ini disimbolkan sebagai tanda penyesalan dan juga kesendirian.

Lily

Lily adalah bunga dengan warna putih yang memiliki susunan kelopak bunga yang sangat indah. Namun, keindahan bunga ini tak bisa dinikmati dengan leluasa karena bunga ini termasuk ke dalam spesies bunga beracun.

Bird Of Paradise

Bunga indah yang satu ini adalah bird of paradise yang merupakan bunga asli Afrika. Bentuk bunga ini mirip sekali dengan burung. Keindahan bentuk bunganya semakin sempurna dengan perpaduan warna yang indah. Bunga ini menjadi salah satu bunga tahunan yang ada di Afrika Selatan.

Cherry Blossom

Siapa yang tak tahu bunga yang satu ini? Bunga ini terkenal sekali di Asia bahkan dunia. Nama bunga terindah di dunia adalah Cherry Blossom. Bunga ini berasal dari Jepang dan hanya berbunga ketika musim semi datang. Di negara asalnya, keindahan bunga ini semakin sempurna dengan adanya perayaan festival musim semi. Orang-orang biasanya menikmati bunga dengan warna merah muda dan putih ini sambil minum teh.

Bleeding Heart

Bunga Bleeding Heart termasuk bunga musim semi yang memiliki bentuk mirip hati yang tergantung berurutan. Selain bentuknya yang unik, perpaduan warna merah muda, merah dan putih membuatnya tampak semakin menawan.

Hydrangea

Terakhir adalah bunga Hydrangea. Kecantikan bunga ini terlihat pada bentuk bunganya yang hampir mirip bola salju dengan warna keunguan. Selain itu, kelopak bunganya juga memiliki bentuk unik hampir seperti bintang.

News Feed